Sejumlah Bantuan Didistribusikan Poltekpel Banten Ke Wilayah Bekasi

Rabu, 08 Januari 2020 08:16 Dede Hadiyana Nasional

Sejumlah Bantuan Didistribusikan Poltekpel Banten Ke Wilayah Bekasi


Koropal.co.id - Tim relawan dari Politeknik Pelayaran Banten terus mengunjungi posko-posko pengungsian korban bencana banjir tepatnya di Perum Pondok Gede Permai, Kecamatan Jati Asih Kota Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Lokasi tersebut merupakan lokasi terparah yang terdampak akibat banjir yang melanda wilayah Jabodetabek sejak memasuki awal tahun baru 2020 beberapa waktu lalu.

Aksi Poltekpel Banten peduli banjir kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Direktur III Politeknik Pelayaran Banten Sarifuddin, M.Pd., M.Mar.E., atas komando dari Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, S.T., M.Mar.E., beserta tim yang diantaranya pegawai, dokter, perawat, Binsuhtar, serta taruna dan taruni Poltekpel Banten.

 

Koropak.co.id - Sejumlah Bantuan Didistribusikan Poltekpel Banten Ke Wilayah Jabodetabek (3)

 

Baca : Poltekpel Banten Bangun Posko Peduli Banjir Lebak Banten

Kepada Koropak, Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, S.T., M.Mar.E., menuturkan, kegiatan ini merupakan aksi kali ketiga dilaksanakannya pendistribusian bantuan untuk para korban banjir.

"Kita bersama 10 taruna, yang salah satunya merupakan korban bencana banjir ini yakni Taruna Madya Rizal jurusan Nautika. Dengan harapan adanya bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana banjir yang dialami oleh masyarakat Jabodetabek," ujarnya.

Tim relawan Poltekpel Banten mendistribusikan kebutuhan seperti pakaian layak pakai, mie instan, kopi, dan air mineral yang sebelumnya bantuan sumbangan tersebut dikumpulkan dari Civitas Academica dan dipusatkan di Gedung Utama Kampus Poltekpel Banten sejak Kamis (2/1/2020) lalu.*

 

Baca pula : Poltekpel Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir