Walikota Tasikmalaya Ajak Tingkatkan Kinerja di Semua Sektor

Kamis, 09 Januari 2020 22:01 Eris Kuswara Daerah

Walikota Tasikmalaya Ajak Tingkatkan Kinerja di Semua Sektor


Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman memimpin apel gabungan 3 Dinas meliputi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perawaskim), Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bale Wiwitan, Kamis (9/1/2020).

Dalam kesempatan itu, turut dilaksanakan pula kegiatan briefing dan rapat terkait persiapan pembangunan tahun 2020 yang diikuti kepala dinas serta seluruh pejabat struktural Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengucapkan terima kasih atas kinerjanya yang telah dijalankan oleh Dinas Perawaskim, Dinas PUPR dan Dinas LH Kota Tasikmalaya untuk kepentingan umum dan diharapkan apa yang telah bagus dilaksanakan selama ini kedepannya bisa ditingkatkan lagi.

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya Ajak Tingkatkan Kinerja di Semua Sektor

 

Baca : Satas Education Fair Jadi Ruang Perguruan Tinggi Berikan Informasi

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kinerja yang telah dilakukan selama ini. Semoga kedepannya dinas terkait bisa lebih meningkatkan kinerjanya untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya," kata Walikota.

Walikota berpesan kepada 3 Dinas terkait yang mengikuti kegiatan untuk meningkatkan kinerja di semua sektor serta terus jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas di masing-masing dinas terkait.

"Mari kita tingkatkan kinerja di semua sektor pembangunan. Selain itu, berdasarkan hasil pemantauan, daftar kehadiran disini sudah sangat baik. Oleh karena itu, kami berpesan kepada semuanya untuk selalu jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ucapnya.*

 

Baca pula : Posyandu Berperan Dalam Terciptanya Kesehatan Masyarakat