Lina Marlina Ruzhan Mendulang Dukungan Akar Rumput

Sabtu, 11 Januari 2020 23:30 D. Farhan Kamil Pilkada

Lina Marlina Ruzhan Mendulang Dukungan Akar Rumput

 

Koropak.co.id - Dukungan masyarakat kepada istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Hj Lina Marlina Ruzhanul Ulum untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020 kian melebar.

Pasca mendapat dukungan dari eksponen pengurus DPC, PAC dan ranting PPP Kabupaten Tasikmalaya beberapa hari lalu, kini sejumlah simpatisan PPP dari daerah pemilihan (dapil) 4 Kabupaten Tasikmalaya, mendeklarasikan diri ikut mendukung Lina. Bertempat di Hotel Grand Metro, Sabtu (11/1/2020).

Mereka yang telah membulatkan tekad mendukung Lina maju dalam bursa Pilkada ini adalah warga Kecamatan Manonjaya, Karangjaya, Cineam Gunungtanjung dan Salopa.

"Kami telah bersepakat serta membulatkan tekad mendukung kader PPP berkiprah kembali dan mendorong Lina Ruzhan membangun kembali Kabupaten Tasikmalaya pasca Pak Uu menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat," kata Kordinator masyarakat Zona 4 H Ujang Supriatna.

Menurutnya, alasan dukungan tersebut sangat realistis dimana Lina memiliki kapasitas lebih diibandingkan kader-kader PPP yang ada. Hal ini terbukti dari tangan dinginnya, Lina mampu mendampingi Uu Ruzhanul Ulum mulai dari Anggota DPRD, Ketua DPRD, Bupati hingga Wakil Gubernur.

 

Koropak.co.id - Lina Marlina Ruzhan Mendulang Dukungan Akar Rumput (2)

 

Baca : Lina Marlina Ruzhan Dinilai Figur Tepat Menjadi Pemimpin



Ditambahkan, Koordinator Eksponen pengurus PPP Dapil 4 H Ujang Supriatna mengatakan yang mendeklarasikan diri menyatakan dukungan kepada Ibu Lina ini, bukan saja dari kalangan eksponen mantan pengurus PPP di dapil 4, tetapi banyak unsur lainnya seperti tokoh masyarakat, pemuda, ulama, ibu-ibu majlis taklim dan pimpinan pondok pesantren di wilayah dapil 4.

"Kami mendukung Ibu Lina, maju menjadi calon Bupati Tasikmalaya di pilkada 2020 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Eksponen pengurus PPP Kabupaten Tasikmalaya, Empep Suryadi mengatakan tujuan berkumpulnya perwakilan unsur masyarakat dapil 4 adalah untuk menyatakan dukungannya terhadap Lina Marlina Ruzhan mencalonkan menjadi bupati pada Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya.

"Sengaja tidak disekaliguskan. Kali ini baru dapil 4, ke depannya dapil lain juga sudah kami jadwalkan untuk kembali mendeklarasikan diri mendukung Ibu Lina,” tutur Empep,

Ke depan, lanjut dia, semua unsur masyarakat dari dapil I akan bergabung dengan dapil 7. Kemudian dapil 2 dengan dapil 3 dan dapil 5 digabung dengan dapil 6. Masing-masing akan mendeklarasikan diri untuk Lina Ruzhan.*

 

Baca : Bersama BKMM Tasikmalaya, Lina Marlina Berbagi Santunan

 


Berita Terkait