Belum Membuahkan Hasil, Pencarian Balita Hanyut Terus Berlanjut

Senin, 13 Januari 2020 11:52 Dede Hadiyana Daerah

Belum Membuahkan Hasil, Pencarian Balita Hanyut Terus Berlanjut


Koropak.co.id - Sejak hilangnya Natasya, seorang balita berusia 4 tahun yang hanyut terseret arus sungai Cicadas pada Kamis (9/1/2020) lalu, Tim SAR Gabungan terus berupaya melakukan pencarian korban disepanjang Sungai Cicadas hingga Sungai Ciwulan, Minggu (12/1/2020).

Dikonfirmasi Koropak, Senin (13/1/2020) Kepala POS SAR Tasik Erwin menuturkan dalam operasi pencarian tersebut Tim SAR Gabungan dibagi menjadi 3 sektor yakni tim satu merupakan tim darat dengan personel warga sekitar yang didampingi aparatur setempat.

"Untuk tim 2 menyisir wilayah Sungai Cipinaha hingga ke Cipanas Cibalong dan tim 3 dari Cipanas hingga Cilumba," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Belum Membuahkan Hasil, Pencarian Balita Hanyut Terus Berlanjut (2)

 

Baca : Hari Ketiga Pencarian Balita Hanyut di Tasikmalaya Belum Ditemukan

 

Seperti pengalaman sebelumnya, kata Erwin, untuk kejadian korban hanyut di Ciwulan biasanya korban sering tersangkut bersama sampah serta sering ditemukan oleh warga yang sedang memancing.

"Kami pun terus berkoordinasi dengan aparat setempat untuk menyebarkan informasi korban hanyut ini bahkan kita informasikan hingga Cipatujah termasuk kepada warga yang suka memancing di bantaran sungai," katanya.

Warga sekitar meyakini bahwa jenazah korban masih berada tidak jauh dari lokasi korban hanyut. Namun, Tim SAR Gabungan tetap melakukan pencarian hingga hilir Sungai Ciwulan dengan potensi-potensi korban berada.*

 

Baca pula : Bocah Hanyut Terbawa Arus Sungai Citanduy


Berita Terkait