Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya Bidik Dapil 2 Dan 3

Rabu, 15 Januari 2020 17:47 D. Farhan Kamil Pilkada

Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya Bidik Dapil 2 Dan 3

 


Koropak.co.id - Tuntas menghimpun barisan mantan pengurus PAC PPP hingga pengurus ranting termasuk simpatisan PPP di daerah pemilihan (dapil) 4 Kabupaten Tasikmalaya, kali ini eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya merangkul sejumlah mantan pengurus struktural DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya dari mulai tingkat PAC hingga tingkat ranting di dapil 2 dan 3, yang mencakup daerah-daerah di wilayah utara Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (15/1/2020).

Dengan agenda yang sama, para mantan pengurus PPP di dapil 2 dan 3 mendeklarasikan dukungan terhadap Hj. Lina Marlina Ruzhan untuk maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada September 2020 mendatang. 

Koordinator Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya, Empep Suryadi mengatakan, penguatan jaringan ini sudah dilakukan beberapa kali pasca Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan untuk Hj. Lina. 

"Sekarang giliran di dapil 2 dan 3 setelah sebelumnya dilakukan hal yang sama untuk dapil 4. Untuk selanjutnya kita perlebar nanti di dapil 1, 7, 5 dan 6," kata Empep.

 

Koropak.co.id - Eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya Bidik Dapil 2 Dan 3 (2)

 

Baca : Lina Marlina Ruzhan Mendulang Dukungan Akar Rumput

 

Ditambahkan, jaringan yang disentuh oleh eksponen PPP ini tidak lepas dari mantan-mantan pengurus PPP Kabupaten Tasikmalaya sebagai kader-kader terbaik yang pernah mengantarkan PPP mencapai puncak kejayaannya di Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan kemunculan eksponen PPP Kabupaten Tasikmalaya yang mendapatkan respons luar biasa dari mantan-mantan pengurus PPP, menjadi energi positif bagi PPP untuk kembali bangkit dan ke depan menjadi partai pemenang di Kabupaten Tasikmalaya. Diawali dengan dukungan serius terhadap istri Wakil Gubernur Jawa Barat  Hj. Lina untuk maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya.*



Baca pula : Lina Marlina Ruzhan Dinilai Figur Tepat Menjadi Pemimpin


Berita Terkait