PAW DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan Resmi Dilantik

Kamis, 16 Januari 2020 13:14 Dede Hadiyana Parlemen

PAW DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan Resmi Dilantik


Koropak.co.id - Setelah secara resmi dilantik dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) menggantikan Alm. Herman Suherman, S.Pd.I, sebagai anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dadan Daruslan menyatakan visi misinya di dewan guna mewujudkan kemajuan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Hal tersebut disampaikan Dadan kepada Koropak selepas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya PAW yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (16/1/2020).

"Saya ingin mengabdikan diri saya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan menampung aspirasi masyarakat. Nantinya aspirasi yang diserap, akan dikoordinasikan dengan lembaga lain, termasuk dinas-dinas yang ada di Kota Tasikmalaya," ujarnya kepada Koropak.

Ditambahkan Dadan, sekarang ini ada kegiatan-kegiatan perekonomian yang melibatkan masyarakat. Bahkan, adapula yang dikelola oleh masyarakatnya itu sendiri seperti LPM dan Gema Madani yang membutuhkan pendampingan.

"Peralihan dari tahun 2018 ke 2019 yang sekarang menjadi Dana Kelurahan, besaran anggarannya cukup untuk program pembangunan di tahun 2020 yang mencapai Rp 300 juta sesuai dengan luas wilayah kelurahan dan tingkat kemiskinan," katanya.

 

Koropak.co.id - PAW DPRD kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan Resmi Dilantik (1)

 

Baca : LPM Berkontribusi Dalam Program Kesejahteraan di Tingkat Daerah

Lihat : Gema Madani Simpati Berdayakan Ekonomi Masyarakat 

 

Berangkat dari Ketua Rukun Tetangga (RT) hingga menjadi Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan), Dadan berkomitmen untuk memajukan masyarakat Kota Tasikmalaya dan meyakini bahwa program akan berjalan dengan lancar jika selalu berkoordinasi.

"Insyaallah, jika memang alokasi-alokasi anggaran pembangunan dapat disalurkan tepat sasaran, maka akan terjadi perubahan mindset di tengah masyarakat Kota Tasikmalaya guna menuju kemandirian. Dengan sendirinya, masyarakat terangkat, kelembagaan terangkat, dan pastinya Kota Tasikmalaya pun akan terangkat," ucapnya.*

 

Baca pula : Ketua Dewan Harapkan Dadan Daruslan Warnai Kinerja Legislatf

 


Berita Terkait