Ketua Dewan Harapkan Dadan Daruslan Warnai Kinerja Legislatif

Kamis, 16 Januari 2020 14:22 Didit Fauzi Parlemen

Ketua Dewan Harapkan Dadan Daruslan Warnai Kinerja Legislatif


Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya mengapresiasi cepat tanggap ekskusi pengajuan anggota DPRD hingga terselenggaranya Pengambilan Sumpah Janji Aggota DPRD Kota Tasikmalaya Pergantian Antar Waktu Masa jabatan 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,Aslim SH dalam Pengukuhan Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024 Dadan Daruslan menggantikan Alm. Ust. Herman Suherman, S.Pd.I., yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (16/1/2020).

Menurut Aslim, ia sangat kehilangan sosok inspiratif Alm. Ust. Herman Suherman, S.Pd.I di DPRD Kota Tasikmalaya. Akan tetapi kita juga tidak bisa semena-mena menggantikannya, maka harus menjalankan mekanisme dengan sesuai aturan.

"Kita semua mempunyai peran yang sangat penting di setiap bagian sehingga kita harus membangun sebuah integritas yang harus selalu dilakukan dan dipertahankan baik eksekutif maupun legislatif untuk kemajuan Kota Tasikmalaya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Ketua Dewan Harapkan Dadan Daruslan Warnai Kinerja Legislatif (2)

 

Baca : PAW DPRD kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan Resmi Dilantik

 

Aslim menambahkan DPRD Kota Tasikmalaya sedang fokus untuk mengevaluasi Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dan Rencana Kerja Anggaran (RKA) untuk tahun 2020 dari OPD terkait demi menyentuh kepentingan masyarakat.

"Kita akan berusaha agar masyarakat Kota Tasikmalaya lebih sejahtera. Semoga dengan dilantiknya Dadan Daruslan menggantikan Alm. Ust. Herman Suherman, S.Pd.I bisa meningkatkan kinerja anggota DPRD Kota Tasikmalaya," kata Aslim.*

 

Baca pula : Dewan Diharap Senantiasa Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

 

 


Berita Terkait