Akhirnya, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Kota Tasikmalaya Dikukuhkan

Kamis, 16 Januari 2020 19:34 Dede Hadiyana Daerah

Akhirnya, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Kota Tasikmalaya Dikukuhkan


Koropak.co.id - Ucapan selamat disampaikan oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, SH., atas terpilihnya Pengurus Daerah Kota Tasikmalaya Ikatan Notaris Indonesia (INI) periode 2019-2022 dalam kegiatan pemilihan pengurus baru INI Kota Tasikmalaya yang digelar di Rafflesia Ballroom Hotel Santika, Jalan Yudanagara Kota Tasikmalaya, Kamis (16/1/2020).

"Semoga semakin sukses dan amanah dalam menjalankan tugasnya, serta dapat lebih sinergi lagi antara INI dengan TNI Polri, Pemerintah Daerah, dan instansi lainnya guna menjadikan bagian kekuatan hukum dalam melayani administrasi publik," ujar Danlanud.

Terpilihnya Nia Tresnawati, SH., sebagai Ketua Pengurus Daerah INI Kota Tasikmalaya yang baru periode 2019-2022, didasarkan hasil Konferensi Daerah INI pada 11 Desember 2019 dan dilantik pada 18 Desember 2019.

 

Koropak.co.id - Akhirnya, Pengurus Ikatan Notaris Indonesia Kota Tasikmalaya Dikukuhkan (2)

 

Baca pula : Atalia Kamil Lantik Bunda Genre Kota Tasikmalaya

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Kota Tasikmalaya INI periode 2019-2022, Nia Tresnawati, SH., menuturkan, pengukuhan tersebut berdasarkan perintah dari aturan perkumpulan. Dalam regulasinya, 30 hari setelah pelantikan harus segera melakukan penyusunan kepengurusan organisasi.

"Semoga jabatan baru yang saya emban ini bisa berjalan dengan baik dan amanah. Mari bersama-sama untuk mambangun organisasi INI dengan ikhlas dan penuh kebersamaan serta solid dalam menjalankan tugas sebagai notaris, termasuk menjaga silaturahmi dan komunikasi dengan instansi terkait baik TNI-Polri, pemerintah daerah, dan instansi lainnya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Kasbrigif Raider 13 Galuh Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.Ik, Kepala Kartor Pewakilan (KPw) Bank Indonesia Tasikmalaya Heru Saptaji, serta para pengurus INI.*

 

Lihat : Sah, 45 Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dilantik


Berita Terkait