Poltekpel Banten Berikan Pendidikan Dengan Mengutamakan Kedisiplinan

Jum'at, 17 Januari 2020 08:02 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Berikan Pendidikan Dengan Mengutamakan Kedisiplinan

 

Koropak.co.id - Terkait tentang kedisiplinan, Politeknik Pelayaran Banten memberikan pendidikan dengan mengutamakan kedisiplinan melalui penerapan disiplin waktu, disiplin ilmu, serta kedisiplinan lainnya hingga membentuk karakter seorang taruna yang berbudi luhur.

Demikian disampaikan Kepala Sub Bagian Administrasi Ketarunaan dan Alumni Politeknik Pelayaran Banten, Sultan, MM.,M.Mar saat dikonfirmasi Koropak, Kamis (16/1/2020).

"Pengawasan ekstra dilakukan siang malam oleh para perwira dan Binsuhtar. Hal itu dilakukan untuk memagari dan mengawasi kegiatan para taruna agar senantiasa berada dalam pengawasan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Aktivitas keseharian para Taruna dan Taruni Politeknik Pelayaran Banten sendiri tidak terlepas dari kegiatan beribadah sebagai umat yang beragama. Ketika memasuki ibadah 5 waktu bagi yang beragama muslim, maka wajib melaksanakannya. Bagi yang non muslim sendiri menyesuaikan dengan fasilitas yang disediakan.

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Berikan Pendidikan Dengan Mengutamakan Kedisiplinan (2)

 

Baca : Rekam Jejak Distribusi Bantuan Poltekpel Banten Bagi Jabodetabek

 

"Selain ibadah wajib yang 5 waktu yang dilaksanakan oleh seluruh elemen yang ada di lingkungan kampus Poltekpel Banten, setiap malam Jumat juga diadakan kegiatan Yasinan, termasuk bagi para Perwira dengan kegiatan Perwira Rohani," katanya.

Sejak awal masuknya para Taruna Poltekpel Banten, ucap Sultan, para pembina, dosen, serta Perwira Kompi menanamkan mental yang kuat kepada para taruna yang datang dengan berbagai latar belakang yang berbeda.*

 

Baca pula : Semangat di Awal 2020, Poltekpel Banten Gelar Apel Bersama