Hujan Tak Surutkan Semangat Silaturahmi Santri Ciamis

Jum'at, 17 Januari 2020 13:02 Rizal Amirullah Daerah

Hujan Tak Surutkan Semangat Silaturahmi Santri Ciamis

 

Koropak.co.id - Para santri dari 100 pesantren yang ada Kecamatan Cipaku dan Kawali berkumpul dan bersilaturahmi dalam sebuah kegiatan sarat makna yang dikonsentrasikan di Halaman Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, Kamis (11/1/2020).

Dalam kegiatan bertajuk Tabligh Akbar tersebut Forum Komunikasi Santri Kabupaten Ciamis turut mengundang santri dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ciamis untuk turut serta memeriahkan Tabligh Akbar yang diisi dengan tausyiyah oleh Ustaz Anzas Al-Kholisi, Fuad Ghinan Burhanudin, dan Hadad Al-Habsyi.

Dikonfirmasi Koropak, Jumat (17/1/2020) Ketua Pelaksana Tabligh Akbar, Dian mengaku bangga dan bahagia atas antusiasme peserta. Meskipun selama kegiatan berlangsung, hujan terus mengguyur, namun tak menyurutkan semangat silaturahmi para santri dalam menjalin ukhuwah Islamiyah.

"Semoga dalam pelaksanaan ke depan, Tabligh Akbar ini selalu istiqomah dan semakin meriah," kata Dian.

 

Koropak.co.id - Hujan Tak Surutkan Semangat Silaturahmi Santri Ciamis (2)

 

Baca : Fosma Bogor Berbagi Keberkahan Melalui Bakti Sosial

 

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Ciamis yang dibacakan Kepala Sub Bagian Pelayanan Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis Selamet Taher.S.ST. MM, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Forum Komunikasi Santri yang telah berpartisipasi dalam sebuah proses pembangunan spiritual di Kabupaten Ciamis.

"Semoga kegiatan ini menjadi spirit bersama untuk membangun masyarakat Kabupaten Ciamis yang berakhlakul karimah," kata Bupati sebagaimana disampaikan Selamet.*

 

Lihat : Ustaz Abdul Somad Tausyiyah di Ponpes Suryalaya

 

 


Berita Terkait