Pergantian Direktur RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Tingkatkan Pelayanan

Jum'at, 17 Januari 2020 19:52 D. Farhan Kamil Daerah

Pergantian Direktur RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Tingkatkan Pelayanan

 

Koropak.co.id - Peningkatan pelayanan bagi masyarakat, menjadi agenda utama yang akan dijalankan di awal kepemimpinan baru RSUD Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya.

Tingkat pelayanan kepada masyarakat, menjadi ruh suksesnya sebuah rumah sakit yang tentu saja akan menciptakan multi efek positif baik bagi internal rumah sakit itu sendiri maupun bagi masyarakat dalam hal ini peningkatan derajat kesehatan masyarakat.

Demikian hal itu dikatakan Direktur baru RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, dr. Iman Firmansyah, kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/2/2020).

"Salah satu upaya kita adalah menimgkatkan sistem rujukan," kata Iman.

 

Baca : RSUD SMC Tasikmalaya Bakal Jadi Rujukan Sejumlah RS

Kedua, ucap Iman, sesuai instruksi Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto, pihaknya bertekad untuk tidak menolak pasien yang akan dirawat di RSUD SMC.

"Meskipun rumah sakit dalam kondisi penuh, kita akan mencoba menawarkan kepada pasien untuk dirawat terlebih dahulu di IGD. Selanjutnya akan kita pindahkan ke ruang rawat inap apabila sudah tersedia ruang kosong," ujarnya.

Hal itu, kata Iman, sebagai bagian dari ikhtiar dirinya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan profesionalisme rumah sakit.*

 

Baca pula : RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya Tetap Terpercaya dan Profesional


Berita Terkait