Terdengar Suara Kaca Pecah Sebelum Kebakaran, Kantor Desa Neglasari Dibakar?

Sabtu, 18 Januari 2020 23:40 D. Farhan Kamil Daerah

Terdengar Suara Kaca Pecah Sebelum Kebakaran, Kantor Desa Neglasari Dibakar?

 

Koropak.co.id - Salah seorang saksi mata yang bertugas jaga di Puskesmas Pembantu (Pustu) Jatiwaras yang berada dekat kantor Desa Neglasari, Dendy (35) mengaku, sebelum terjadi kebakaran, dirinya sempat mendengar suara pecahan kaca di dekat kantor desa. 

"Saya pas lagi jaga Puskesmas di samping kantor desa, Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 sebelum kebakaran sempat dengar ada suara motor berhenti dekat kantor desa kemudian terdengar suara kaca pecah," tutur Dendy.

Tidak lama kemudian terang Dendy, ia penasaran melihat ke luar dan nampak jelas kantor Desa Neglasari tepatnya di bagian ruang kerja kepala desa, tengah terbakar dan mengeluarkan asap putih tebal membumbung ke udara. Ia kemudian meminta bantuan warga setempat dan berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

 

Baca : Geger, Kantor Desa Neglasari Tasikmalaya Hangus Terbakar

Sementara itu, salah seorang warga Neglasari, Sani Hudaya mengatakan, kebakaran merupakan musibah yang tidak bisa terprediksi tetapi pasti ada hikmah di balik kejadian tersebut.

Namun ia atas nama warga, sangat berharap kepada aparat kepolisian dapat dengan mudah mengungkap dan membeberkan kepada publik, penyebab kebakaran itu.

"Kita serahkan ke kepolisian khususnya tim Forensik untuk menyelidikinya, agar segera bisa diketahui penyebabnya," ujar Sani.*

 

Baca : Kebakaran Kantor Desa Neglasari Tasikmalaya Menyisakan Pertanyaan