Sesosok Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga di Tasikmalaya

Jum'at, 24 Januari 2020 13:54 Dede Hadiyana Daerah

Sesosok Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga di Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Sosok mayat laki-laki gegerkan warga yang ditemukan di saluran irigasi Cikunten Kampung Madapada RT 002/ RW 002 Desa Cisaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (24/1/2020).

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga Anda (50) dan Adin (55) sekitar pukul 05.30 WIB saat hendak berangkat ke sawah. Tepat di lokasi kejadian, kedua warga tersebut mendapati korban dengan posisi telungkup berada di aliran irigasi. Dengan spontan, para saksi langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke warga lainnya.

 

Baca : Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang Di Ciwulan

Menurut keterangan dari Babinsa Desa Cisaruni Sertu Adhe Irham M, mayat tersebut diketahui bernama Rahmat Taruna warga Kampung Empangsari RT 005/ RW 007 Desa Ciaruni Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami langsung melokalisasi area temuan mayat tersebut untuk mempermudah proses evakuasi korban, selanjutnya jenazah dilarikan ke Puskesmas Cisaruni guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Berdasarkan informasi dari Yusuf (42) yang merupakan kakak korban, bahwa korban mengidap penyakit dan dalam masa proses pengobatan. Pihak berwajib hingga saat masih menyelidiki kasus kematian korban.*

 

Baca pula : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Di Sungai Citanduy


Berita Terkait