Yamaha Indonesia Hadirkan Dua Pembalap MotoGP Ke Indonesia

Sabtu, 25 Januari 2020 17:23 Dede Hadiyana Nasional

Yamaha Indonesia Hadirkan Dua Pembalap MotoGP Ke Indonesia


Koropak.co.id - Di awal tahun 2020 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memberikan kejutan. Tidak hanya meluncurkan produk-produk terbaru dan terbaik, Yamaha juga memenuhi keinginan para penggemar untuk bertemu langsung pembalap MotoGP andalan Yamaha yakni sang legenda Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dalam waktu dekat, kesempatan emas untuk bisa bertemu langsung dengan dua rider dunia tersebut sangat terbuka lebar mengingat Yamaha akan menggelar Meet and Greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Dalam rilis yang diterima Koropak, Sabtu (25/1/2020) Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi menuturkan Meet and Greet tersebut merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta MotoGP.

"Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia tahun ini sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan tersebut pada 4 Februari 2020 mendatang," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Yamaha Indonesia Hadirkan Dua Pembalap Dunia Ke Indonesia Tahun Ini (2)

 

Baca : Bersama Tim Yamaha, Galang Hendra Resmi Ikuti Worldssp 2020

Bagi para fans yang ingin bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, caranya sangat mudah. Pertama, ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinales sesuai foto kedua rider tersebut yang dipublikasikan di media sosial Yamaha Indonesia.

Kemudian upload foto disertai caption yang menarik dan tag 5 teman menggunakan hastag #KetemuRossidanVinales. Terakhir, lampirkan data diri berupa nama, nomor ponsel, dan alamat lengkap melalui Direct Message (DM) ke akun Instagram @yamahaindonesia.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena batas waktu upload foto tersisa tinggal tiga hari lagi, sampai pada 28 Januari 2020. Akan dipilih 100 pemenang yang beruntung untuk bisa berada dekat dengan Valentino Rossi atau Maverick Vinales dalam acara Meet and Great.*

 

Baca pula : Fans Antusias Jumpa Pembalap Offroad Yamaha