Satlantas Polres Tasikmalaya Uji Kekompakan Anggota Keluarga

Senin, 27 Januari 2020 07:41 D. Farhan Kamil Daerah

Satlantas Polres Tasikmalaya Uji Kekompakan Anggota Keluarga

 

Koropak.co.id - Unik dan menarik, untuk membangun kekompakan satuan kerja korp Kepolisian Lalu Lintas, Satlantas Polres Tasikmamaya menguji kekompakan masing-masing keluarga jajaran Satlantas, melalui sejumlah permainan/game menarik yang dikemas dalam acara ngariung bareng keluarga besar Satlantas Polres Tasikmalaya, di Eatboss Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Minggu (26/1/2020) malam.

Acara yang diinisiasi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya, AKP I Kadek Vemil, SE., SIK, MH itu, berjalan meriah. Beberapa game yang disuguhkan dengan konsep team work dan berhadiah menarik seperti sepeda gunung, mendorong seluruh peserta dari jajaran anggota Satlantas beserta masing-masing keluarga, meramu keharmonisan dan kekompakan antara suami dan istri serta anak-anak.

"Kami sangat bersyukur dimana hari ini, jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya bersama keluarga masing-masing, dapat berkumpul bersama dan saling mengenalkan diri satu sama lain serta menciptakan suasana keakraban yang harmonis," kata I Kadek kepada wartawan.

 

Koropak.co.id - Satlantas Polres Tasikmalaya Uji Kekompakan Anggota Keluarga (2)


Baca : Uji Kekompakan Pasangan Lewat Lomba Masak


Selain untuk menjalin silaturahim di lingkungan keluarga besar Satlantas Polres Tasikmalaya, kegiatan ini juga diharapkan mampu menciptakan kekuatan dan keharmonisan dalam sebuah keluarga yang dapat menularkan kekompakan antar personel Satlantas, serrta memotivasi semangat kerja masing-masing personel dalam rangka pelayanan masyarakat.

"Ya acara ini menjadi energi positif untuk mewujudkan kekompakan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya bagaimana kami mampu menciptakan keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat saat berlalu lintas di jalan raya," ujarnya.*

 

Baca pula : Iinsiden Pelemparan Batu, Korban Minta Polisi Tingkatkan Patroli 


Berita Terkait