Siswi SMP Ditemukan Tewas Dalam Gorong-Gorong

Senin, 27 Januari 2020 18:27 Dede Hadiyana Daerah

Siswi SMP Ditemukan Tewas Dalam Gorong-Gorong

 

Koropak.co.id - Warga Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang diperkirakan berusia 14 tahun, yang ditemukan di depan SMPN 6 Tasikmalaya, Jalan Cilembang Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) petang.

Mayat yang masih menggunakan seragam sekolah lengkap dengan tasnya, ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan dalam gorong-gorong. Menurut informasi yang dihimpun Koropak dari sejumlah warga di lokasi kejadian, sebelumnya warga curiga dengan gorong-gorong yang airnya selalu meluap saat hujan, ditambah dengan bau bangkai yang cukup menyengat. Setelah dicek, ditemukan mayat yang menghambat saluran air dan yang terlihat hanya kerudungnya saja.

 

 

Koropak.co.id - Siswi SMP Ditemukan Tewas Dalam Gorong-Gorong Di Tasikmalaya

 

Baca : Sesosok Mayat Laki-Laki Gegerkan Warga Di Tasikmalaya

Mendapati temuan tersebut warga kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian. Tidak lama berselang, Unit Identifikasi dari Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju lokasi kejadian dan memasang garis Polisi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari TKP, Polisi menemukan tas korban dan dari tas tersebut diketahui bahwa korban bernama Delis Sulistina (14) warga Sindangjaya RT 04/ RW 05 Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang merupakan siswi kelas 7 di SMPN 6 Kota Tasikmalaya dan sempat dikabarkan hilang sejak Kamis (23/1/2020).

Usai olah TKP dan evakuasi korban, pihak kepolisian langsung membawa jenazah ke RSUD dr Soekarjdo Kota Tasikmalaya untuk penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban.*

 

Baca pula : Fakta di Balik Penemuan Jasad Siswi SMP di Tasikmalaya