Bos Transportasi Asal Tasikmalaya Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati

Senin, 27 Januari 2020 21:49 D. Farhan Kamil Pilkada

Bos Transportasi Asal Tasikmalaya Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati


Koropak.co.id - Pengusaha moda transportasi asal Tasikmalaya, H. Aziz Rismaya Mahfud (ARM) mendatangi kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/1/2020) tepat jam 14:00 WIB.

Dengan didampingi ketua tim pemenangan, Aziz secara langsung menyerahkan berkas pendaftaran yang telah dilengkapi dokumen persyaratan lainnya sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar.

Berkas pendaftaran diterima oleh Sekretaris tim penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati, Aang Budiana, disaksikan ketua beserta jajaran anggota tim penjaringan dan sejumlah simpatisan ARM.

"Ini bakal calon bupati yang kali pertama mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan persyaratan lainnya, sebagai bakal calon bupati pada Pilkada serentak 2020," kata Ketua tim penjaringan, H. E Sunaryo sekaligus Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Ia menyebutkan, hingga hari ke-8 penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati, tercatat ada lima bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran. Yaitu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, H. Erry Purwanto, H. Iwan Saputra, H. Yod Mintaraga, H. Aziz Rismaya dan H. Nanang Nurzamil.

"Masih tersisa dua hari lagi untuk pendaftaran, mudah-mudahan seluruhnya mengembalikan formulir pendaftaran disertai persyaratan lainnya untuk diverifikasi tim penjaringan setempat sebelum ditembuskan ke DPD tingkat provinsi dan DPP Partai Golkar untuk diputuskan," tutur Suanaryo.

 

Koropak.co.id -  Bos Transportasi Asal Tasik, Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati (2)

 

Baca : Keluarga Besar Mayasari Deklarasikan Azies Maju di Pilkada


Sementara itu, ARM kembali menegaskan, jika dirinya seorang pengusaha dan bukan kader partai manapun. Dan sejak deklarasi di gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya beberapa bulan lalu, ia tetap memastikan jika dirinya belum melabuhkan ke salah satu partai.

"Partai manapun seyogyanya memandang diri saya sebagai person. Saya bukan orang partai dan sampai saat ini saya adalah sebagai pribadi yang sedang melakukan sosialisasi dan konsolidasi di tengah-tengah masyarakat, bahwa saya akan maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya. Motivasinya adalah menegakan keadilan dan kebenaran dan membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih maju," tuturnya.

Ditanya soal alasan memilih daftar ke Partai Golkar, ARM menyebutkan jika dirinya lahir dari seorang bapak yang juga kader Golkar di ibu kota dan seorang ibu kader PPP.

"Mudah-mudahan saya di terima Partai Golkar sebagai calon bupati. Di samping ke Golkar, saya juga akan ikut penjaringan di partai lain, selain sebelumnya mendaftar ke Gerindra, dan Demokrat," ujarnya.*


Baca pula : Tiga Bakal Calon Bupati Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran