Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan, Tersangkut Di Tebing 10 Meter

Selasa, 28 Januari 2020 07:27 D. Farhan Kamil Daerah

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan, Tersangkut Di Tebing 10 Meter

 

Koropak.co.id - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, ditemukan mengenaskan tersangkut di batang pepohonan di jurang kawasan Tajur setinggi sepuluh meter, tepatnya di Desa Cikubang Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/1/2020).

Selain ditemukan lebam di beberapa bagian tubuh, tangan kanan korban pun nampak melilit ke belakang tubuhnya. Warga menduga pria merupakan korban pembunuhan.

Atas penemuan tersebut, warga kemudian melaporkan ke aparat kepolisian. "Saya mendapat laporan dari warga dan saat dicek ke lokasi, ternyata memang benar ada mayat telungkup di tebing jurang dan nyangkut di pepohonan," kata salah seorang saksi mata, Dadan.

 


Baca : Sesosok Mayat Laki-laki Gegerkan Warga di Tasikmalaya


Kanit Reskrim Polres Tasikmalaya, IPDA Dudung Supriatna membenarkan adanya temuan mayat di lokasi tersebut. "Atas laporan warga, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi. Selain mengambil sidik jari, petugas juga mencari identitas korban. Namun tidak satupun identitas ditemukan," katanya.

Hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Kita tunggu hasil otopsi di RSUD Dr. Sukarjo Tasikmalaya, untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut," ujarnya.*

 

Baca pula : Siswi SMP Ditemukan Tewas Dalam Gorong-gorong

 


Berita Terkait