Diresmikan Sekda, Kini Sukarame Miliki Kantor Kecamatan Baru

Kamis, 30 Januari 2020 00:11 D. Farhan Kamil Daerah

Diresmikan Sekda, Kini Sukarame Miliki Kantor Kecamatan Baru


Koropak.co.id - Sekda Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, M.Pd meresmikan kantor Kecamatan Sukarame, Rabu (29/1/2020). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita.

Ia berharap, dengan kantor baru seluruh perangkat pemerintah kecamatan dapat bekerja lebih optimal dan menghadirkan pemerintahan yang melayani masyarakat yang ramah. Dan mendongkrak kinerja lebih baik.

"Tidak hanya sekedar bangunan yang baru, semangat kerja pun harus baru dan terus diperbaharui untuk kemajuan daerah. Peran kantor Camat sangat penting dalam menggerakkan roda pemerintahan di kecamatan untuk mendukung optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat dan suksesnya program pembangunan daerah," tutur Zen.

Ia meminta agar bangunan kantor Camat dapat dipelihara dan dijaga dengan baik oleh semua pihak dan bersama-sama, sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat. "Ini kan fasitas negara untuk kepentingan rakyat," ujarnya.

 

 Koropak.co.id - Diresmikan Sekda, Kini Sukarame Miliki Kantor Kecamatan Baru (1)

 

 

Camat Sukarame, Denden Trio Ts menyebutkan, peresmian gedung baru kantor kecamatan Sukarame dapat jadikan momentum bersama dalam meningkatkan motivasi terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Ia meyakini, bangunan baru sangat berpengaruh terhadap semangat kerja aparatur kecamatan lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

"Berdirinya gedung ini, harus menjadi motivasi bagi rekan-rekan ASN di kantor kecamatan dalam pelayanan masyarakat. Dan bersama-sama menciptakan suasana kantor menjadi milik bersama," ucapnya.*


Baca pula : KPU Ajat  Pemerintahan Kecamatan Sosialisasikan Tahapan Pilkada

 


Berita Terkait