Golkar Kebanjiran Pendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya

Kamis, 30 Januari 2020 19:31 D. Farhan Kamil Pilkada

Golkar Kebanjiran Pendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya


Koropak.co.id - Hingga H-1 akhir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati untuk Pilkada serentak 2020, tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya mencatat sebanyak delapan balon yang telah mengambil formulir pendaftaran dan baru tiga balon yang sudah mengembalikan, yakni H. Aziz Rismaya Mahfud (ARM), H. Iwan Saputra, dan Drs. Ujang Sukmana.

"Ya hari ini ada Drs. Ujang Sukmana mengembalikan berkas pendaftaran. Jadi total sudah tiga balon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran atau syarat lainnya sebagai balon bupati/wakil bupati," kata Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya sekaligus anggota tim penjaringan, R Toni Hanip, kepada Koropak, Kamis (30/1/2020).

 

Koropak.co.id - Golkar Kebanjiran Pendaftar Balon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya (2)

 

Baca pula : Tiga Bakal Calon Bupati Sudah Mengambil Formulir Pendaftaran

 

Sementara untuk lima balon yang belum mengembalikan formulir yaitu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya H. Erry Purwanto, H. Yod Mintaraga, H. Nanang Nurzamil, H. Didi Abdul Hadi Pontren Miftahul Huda Manonjaya, Ketua FKDT Kabupaten Tasikmalaya H. Suryana, dan H. Deni Runiyadi.

Toni mengatakan, DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, setelah melalui tahap verifikasi tingkat kabupaten, tiga balon yang telah mengembalikan formulir akan ditindaklanjuti dengan verifikasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

"Puncaknya di DPP Partai Golkar. Semua bakal calon akan dipertimbangkan oleh DPP dengan mempertimbangkan aspek-aspek lain seperti hasil survey," ujarnya.*

 

Baca pula : Partai Golkar Tasikmalaya Terima Berkas Pendaftaran Ujang Sukmana