Dalam Sehari, Dua Laka Lantas Terjadi di Tasikmalaya

Kamis, 30 Januari 2020 22:43 Dede Hadiyana Daerah

Dalam Sehari, Dua Laka Lantas Terjadi di Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Dalam satu hari, pada Kamis (30/1/2020) dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Tasikmalaya. Salah satunya sebuah mobil sedan terjun ke sawah di Jalan Gubernur Swaka Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 16.20 WIB tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. Namun peristiwa itu diduga akibat pandangan supir yang kabur akibat hujan yang mengguyur dengan deras.

Mendapati laporan dari warga sekitar, petugas unit patroli Sabhara Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota Ipda Ipan Faisal, S.IP., bersama 9 anggota Polri lainya, langsung menuju lokasi kejadian melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban.

"Beruntung, sopir yang menjadi korban ini tidak mengalami luka berat, hanya mengalami syok saja. Korban pun yang diketahui bernama Kristian Mulya Asih langsung dibawa ke Klinik terdekat guna mendapati pemeriksaan kesehatan lebih lanjut," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Dalam Sehari, Dua Laka Lantas Terjadi di Tasikmalaya (2)

 

Baca : Honda Jazz Terjun Ke Sawah

Sementara itu, di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Samende RT 01/ RW 05 Desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, kecelakaan tunggal melibatkan pengendara motor yang tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban kecelakaan yang diketahui bernama Nano Supriatno (57) warga Lingkungan Tegal Tong RT 01/ RW 05 Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon tersebut diduga akibat gagal menyalip bus dan terjatuh.

KBO Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Haryana menuturkan pengendara sepeda motor dengan nomor polisi A 2798 VW berkendara dalam kondisi sudah lelah dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

"Barang bukti kendaraan diamankan di Polsek Rajapolah dan dan jenazah korban pun langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya sambil menunggu pihak keluarga," katanya.*

 

Baca pula : Di Nagreg, Bus Primajasa Garut-Bekasi Terperosok Ke Jurang


Berita Terkait