Bikers Tasikmalaya Ramaikan Pencalonan Ujang Sukmana

Sabtu, 01 Februari 2020 00:58 Dede Hadiyana Pilkada

Bikers Tasikmalaya Ramaikan Pencalonan Ujang Sukmana



Koropak.co.id - Ratusan relawan barisan Ujang Sukmana untuk Tasikmalaya (Umat) dari berbagai wilayah Kabupaten Tasikmalaya turut meramaikan perjalanan ibadah Drs. Ujang Sukmana mengantarkan berkas Bakal Calon (Balon) Bupati/ Wakil Bupati Tasikmalaya, Kamis (30/1/2020).

Titik kumpul dipusatkan di Warung Nasi Hawu Nini, Jalan A.H Nasution Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang selanjutnya rombongan bergerak ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya untuk menyerahkan berkas.

Selesai penyerahan berkas di DPC Partai Demokrat, iring-iringan Umat pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.

Salah seorang relawan dari Bikers Kabupaten Tasikmalaya, Bah Alan mengatakan bersama relawan lainnya ikut meramaikan iring-iringan mengantarkan Ujang Sukmana dalam proses penyerahan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

 

 

Koropak.co.id - Bikers Tasikmalaya Ramaikan Pencalonan Ujang Sukmana

 

Baca : Pengalaman Politik Mumpuni Mantapkan Ujang Sukmana Bertarung di Pilkada Tasikmalaya

 

"Alhamdulillah, selama perjalanan berjalan lancar dan aman. Terimakasih juga kepada pihak kepolisian yang sudah membantu mengamankan dan mengawal iring-iringan kami. Dalam pencalonan Ujang Sukmana, kami doakan beliau semoga bisa meraih maksud dan tujuannya menjadi Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya," ujarnya kepada Koropak.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Tasikmalaya Drs. Ujang Sukmana menyampaikan ucapan terima asih kepada seluruh relawan baik doa maupun kerja.

"Semoga kehadiran saya di Kabupaten Tasikmalaya bisa menjadi berkah dan sejahtera untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Mudah-mudahan Allah SWT menakdirkan saya untuk dapat menjadi Bupati/ Wakil Bupati Tasikmalaya dan bisa berkontribusi untuk Kabupaten Tasikmalaya," ucapnya.*