Ujang Sukmana Memiliki Karakter Pemimpin, Tegas, Adil dan Bijaksana

Sabtu, 01 Februari 2020 07:06 Didit Fauzi Pilkada

Ujang Sukmana Memiliki Karakter Pemimpin, Tegas, Adil dan Bijaksana



Koropak.co.id - Ratusan relawan barisan Ujang Sukmana untuk Tasikmalaya (Umat) dari berbagai wilayah Kabupaten Tasikmalaya turut meramaikan pengembalian berkas pendaftaran Drs. Ujang Sukmana dengan konvoi mengantarkan berkas Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya ke Sekretarian DPC Partai Demokrat dan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (30/1/2020).

Konvoi bergerak ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya dilanjutkan menuju Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya. Dari sekian banyak relawan yang mengantar, terdapat salah seorang relawan yang merupakan tokoh agama, KH Aceng Ali Nurdin.

Dikonfirmasi Koropak, Jumat (31/1/2020) KH. Aceng Ali Nurdin mengucapkan terimakasih kepada Ujang Sukmana yang telah menjadi teman dan rekan yang baik sejak mondok di Ponpes Al-Munawwar Jarnauziyyah.

"Dengan kedekatan sejak mondok bareng, saya mengetahui karakter dan sifat seorang pemimpin yang ada dalam diri Ujang Sukmana. Beliau mempunyai sifat tegas, adil, dan bijaksana. Beliau juga memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Menurut pandangan saya, beliau merupakan seorang pemimpin yang dibutuhkan masyarakat untuk memperbaiki Kabupaten Tasikmalaya dalam segala aspek," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Ujang Sukmana Memiliki Karakter Pemimpin, Tegas, Adil dan Bijaksana

 

Baca : Pengalaman Politik Mumpuni Mantapkan Ujang Sukmana Bertarung di Pilkada Tasikmalaya

Visi Ujang Sukmana untuk menjadikan Kabupaten Tasikmalaya sejahtera di segala bidang, mencerminkan naluri Ujang sebagai pemimpin yang adil dan ingin memakmurkan masyarakatnya.

"Saya berharap beliau ditakdirkan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tasikmalaya mengingat visi dan misi yang diusungnya diyakini dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya menuju arah yang lebih baik lagi," tutur KH. Aceng.*

 

Baca pula : Dongkrak PAD, Dorong Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya