Balon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar Lolos ke Provinsi

Jum'at, 07 Februari 2020 22:07 D. Farhan Kamil Pilkada

Balon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar Lolos ke Provinsi

 

Koropak.co.id - Setelah melalui proses verifikasi tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, delapan bakal calon (balon) bupati/wakil Bupati Tasikmalaya yang ikut penjaringan dan ikut tes administrasi, lolos ke DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah tahap akhir penjaringan, delapan nama balon bupati/wakil bupati dari partai Golkar pada pilkada serentak 2020, sudah di putus pada rapat pleno tim penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya dan lolos untuk dikirim ke provinsi," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati DPD Partai Golkar, Drs H Ending Sunaryo, Jumat (7/2/2020).

Delapan orang bakal calon tersebut, terang Ending, yakni H. Azis Rismaya Mahfud, H. Deni Rusyniadi, KH Didi Abdul Hadi, H. Erry Purwanto, Dr. H. Iwan Saputra, H. Nanang Nurjamil, H. Ujang Sukmana dan H. Yod Mintaraga.


Baca : Sama-sama Mendaftar Dua Kader Golkar Berkompetisi

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya R Toni Hanip menambahkan kedelapan nama balon bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar ini, selanjutnya akan diverifikasi di tingkat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa barat sebelum ke DPP.

"Untuk proses atau tahapan selanjutnya, sesuai dengan mekanisme organisasi. Hari ini kita langsung berangkat untuk menyampaikan berkas persyaratan kedelapan nama balon bupati ke DPD Partai Golkar provinsi," kata Toni.*

 

Baca : Partai Golkar Tasikmalaya Terima Berkas Pendaftaran Ujang Sukmana