Partai Gerindra Mulai Dibidik Azis Rismaya Mahfud

Senin, 10 Februari 2020 21:51 D. Farhan Kamil Pilkada

Partai Gerindra Mulai Dibidik Azis Rismaya Mahfud


Koropak.co.id - Pasca mengikuti penjaringan bakal calon (balon) Bupati/ Wakil Bupati Tasikmalaya di DPD Partai Golkar dan DPC Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, H. Azis Rismaya Mahfud (ARM) mulai membangun komunikasi dengan DPC Partai Gerindra untuk menangkap peluang maju sebagai calon bupati dari partai berlambang kepala burung Garuda besutan Prabowo Subianto.

Hal itu dibuktikan ARM dengan mendatangi kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, di Jalan Raya Timur Cikunir, Singaparna yang diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, H Cecep Ruchimat (HCR).

"Ini tidak lebih dari sekedar silaturahmi untuk menjalin komunikasi dengan Gerindra. Sebelumnya kita pun melakukan hal serupa dengan parta-partai lain termasuk rencana ke depan kita juga akan silaturahmi ke PPP dan PDI Perjuangan," kata Ketua Tim Pemenangan ARM, Budi Ahdiat, Senin (10/2/2020).

Bagi ARM, peluang mendaftar bisa dari mana saja, baik dari Partai Golkar, Demokrat, Gerindra maupun partai lainnya. Yang jelas agenda saat ini adalah sosialisasi sebelum nanti survei dilakukan untuk ARM.

"Kita mendekatkan diri dengan Gerindra yang telah membuka pendaftaran untuk balon bupati/wakil bupati. Jika partai lain seperti PKB dan PPP membuka pendaftaran kita pun mendekatinya. Itukan sah-sah saja, kita bangun komunikasi dengan partai manapun," ujar Budi Ahdiat.

 

 

Koropak.co.id - Partai Gerindra Mulai Dibidik Azis Rismaya Mahfud (1)

 

Baca : Azis Minta Restu NU Untuk Maju Sebagai Cabup Tasikmalaya

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah (Bappda) DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Dadan Sopyani mengatakan, kedatangan ARM karena diundang untuk silaturahmi. Apalagi ARM ini sempat mendaftar ke Gerindra saat dibuka penjaringan balon bupati/wakil bupati beberapa waktu lalu.

"Pak ARM ini belum merapat secara langsung ke Partai Gerindra. Baik ke pengurus DPC maupun Bappda. Kami mengundang beliau yang sudah siap maju dari Gerindra," kata Dadan.

Dijelaskan Dadan, ARM sudah mendaftar dan mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra. Bahkan berkas tersebut kini telah berada di DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

"Untuk ARM ini, hanya tinggal menunggu pemanggilan fit and proper test yang rencananya bakal digelar pada bulan Maret nanti. Saat ini ada 3 nama yang sudah masuk berkasnya, selain ARM juga ada mantan ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Ruhimat dan tokoh muda, Maulidan," ujarnya.*

 

Baca pula : Bos Transportasi Asal Tasikmalaya Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati
i

 


Berita Terkait