Polres Tasikmalaya Kota Siap Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi

Selasa, 11 Februari 2020 15:51 Eris Kuswara Daerah

Polres Tasikmalaya Kota Siap Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi


Koropak.co.id - Polres Tasikmalaya Kota menyatakan kesiapannya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBM).

Dikonfirmasi Koropak, Selasa (11/2/2020), Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto S.IK mengatakan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan zona integritas, dan bertekad mewujudkan WBK serta WBM.

"Kami berharap, masyarakat dapat mendukung sepenuhnya upaya kepolisian dalam mewujudkan WBK dan WBM," kata Kapolres.

Komitmen WBK dan WBM dikukuhkan seiring dengan ditandatanganinya Fakta Integritas Jajaran Polres Tasikmalaya Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (10/2/2020).

"Dengan ditandatanganinya fakta integritas ini, bidang pelayanan publik di tubuh Polrs Tasikmalaya Kota akan dimodifikasi lagi agar ke depan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tasikmalaya," katanya.

 

Koropak.co.id - Polres Tasikmalaya Kota Siap Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi (2)

 

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf menuturkan, Pemerintah Kota Tasikmalaya telah menginstruksikan semua jajaran SKPD agar bisa bersama-sama berkomitmen mewujudkan WBK dan WBM.

"Penandatangan fakta integritas juga diharapkan membuat Kota Tasikmalaya bisa menuju pelayanan WBK dan WBM, karena bidang pelayanan masyarakat di tahun 2020, akan ditingkatkan lagi dengan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP),” tutur Wakil Walikota.*