Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Atap Rumah Warga

Kamis, 13 Februari 2020 15:24 Eris Kuswara Daerah

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Atap Rumah Warga


Koropak.co.id - Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di Kota Tasikmalaya pada Rabu (12/2/2020) mengakibatkan atap rumah warga Kampung Buninagara II RT 02/RW 15 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya roboh.

Robohnya atap rumah yang diketaui milik Hendi tersebut, mengakibatkan anak Hendi yang masih berusia 12 tahun mengalami luka ringan, dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah menerima laporan kejadian, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang kala itu tengah melaksanakan patroli, langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan penanganan lebih lanjut.

 

Koropak.co.id - Hujan Deras Disertai Angin Kencang Robohkan Atap Rumah Warga (1)

 

Baca : Hujan Deras Disertai Angin Kencang Di Tasikmalaya Robohkan Sekolah

Menerima laporan, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman turut mendatangi lokasi kejadian dan memberikan bantuan sembako kepada korban.

"Setelah menerima laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban serta memberikan bantuan kebutuhan dasar berupa sembako kepada korban," kata Walikota.

Walikota mengimbau kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya untuk selalu tetap waspada dikarenakan hujan yang disertai angin kencang ini diperkirakan masih akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.*

 

Baca pula : Polisi Investigasi Penyebab Lain Ambruknya Atap SMK Bina Bangsa