Sekda Kabupaten Tasikmalaya Sampaikan Program Prioritas 2021

Jum'at, 14 Februari 2020 15:37 Dede Hadiyana Daerah

Sekda Kabupaten Tasikmalaya Sampaikan Program Prioritas 2021

 

Koropak.co.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen menghadiri acara Komunikasi Pembangunan Daerah (Kopdar) Triwulan I Tahun 2020 yang berlangsung di Istora Resort Jatiluhur, Purwakarta, Kamis (13/2/2020).

Ajang silaturahmi, koordinasi, dan komunikasi tersebut dikemas secara informal antara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama 27 Kepala Daerah Bupati/ Walikota se-Jawa Barat dengan mengusung tema "Penegakkan dan Pengawasan Pembangunan Daerah".

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, Kopdar tahun 2020 ini merupakan upaya Pemprov Jabar bersama para Kepala Daerah untuk terus melakukan sinkronisasi, dan membangun kekompakan seluruh kepala daerah yang menjadikan kekuatan terbesar dalam upaya pembangunan di Jawa Barat.

"Dalam tema Kopdar tahun 2020 diharapkan agar rencana pembangunan tingkat provinsi dengan rencana pembangunan tingkat daerah dapat berkesinambungan, sehingga penganggarannya dapat lebih efektif dan efisien," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Sekda Kabupaten Tasikmalaya Sampaikan Program Prioritas 2021 (1)

 

Baca : Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Tasikmalaya Robohkan Sekolah


Mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP., Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen menyampaikan program prioritas yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi usulan rencana pembangunan Tahun Anggaran 2021 mendatang.

"Adapun program prioritas kami meliputi rehabilitasi ruangan sekolah sebanyak 750 ruangan, pengadaan sarana dan prasarana kesehatan untuk rumah sakit baru di Kecamatan Cikatomas," katanya.

Sekda juga menyampaikan usulan lainnya yakni pembangunan gedung Hemodialisa untuk RSUD Singaparna Medika Citrautama (SMC) Kabupaten Tasikmalaya serta pembangunan infrastruktur berupa peningkatan jalan sepanjang 37,4 Kilometer.*

 

Baca pula : Tahun 2020, Gubernur Jawa Barat Kucurkan Banprov Rp 7 Trilyun


Berita Terkait