Terpeleset Ke Kolam Tetangga, Nyawa Anak Melayang

Senin, 17 Februari 2020 23:41 D. Farhan Kamil Daerah

Terpeleset Ke Kolam Tetangga, Nyawa Anak Melayang

 

Koropak.co.id - Seorang anak perempuan usia 4 tahun warga Dusun Nempel Desa Pasirpanjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, harus meregang nyawa, setelah terpeleset ke kubangan air bekas kolam milik tetangga korban, Senin (17/2/2020) sekitar jam 14.05 WIB.

Korban bernama Alia, anak ketujuh dari pasangan Ading (67) dan Ny. Aam (39), diketahui warga, sudah mengambang diatas kubangan tersebut, setelah sebelumnya bermain hujan-hujanan dengan temannya, Titi (6).

"Dari keterangan warga, kedua anak tersebut bermain hujan-hujanan. Kemudian karena sandal mereka kotor, kedua hendak mencuci sandal tersebut di kubangan bekas kolam milik warga setempat. Naas saat hendak mencuci sandal, korban terpeleset dan masuk kubangan," terang Danramil 1208/Manonjaya Kapten Inf Tusiran didampingi Babinsa Serda Tata Hermawan.

Melihat temannya masuk kubangan, Titi kemudian berteriak minta tolong yang disambut dengan kedatangan warga. Sejurus kemudian warga berdatangan dan segera mengevakuasi tubuh korban dari kubangan dalam kondisi sudah meninggal, ke rumah orang tuanya.

Atas musibah tersebut, Danramil meminta warga untuk lebih hati-hati dan waspada serta penuh perhatian terhadap keselamatan anak-anaknya saat bermain, apalagi di musim penghujan ini.*

 


Berita Terkait