Istri Wagub Jabar Mundur Dari PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 19 Februari 2020 14:59 D. Farhan Kamil Provinsi

Istri Wagub Jabar Mundur Dari PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya


Koropak.co.id - Pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLiPI) Jawa Barat, pada Jumat (7/2/2020) lalu, Hj. Lina Marlina Ruzhan mengumpulkan anggota PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya ini, pamit kepada seluruh pengurus DPC PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya dan 39 Ketua PAC PPLiPI se-Kabupaten Tasikmalaya. Ia mundur dari posisinya sebagai Ketua DPC PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya karena ia mendapatkan amanah baru sebagai Ketua DPW PPLiPI Jawa Barat.

"Saya harus menanggalkan jabatan saya sebagai Ketua PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya. Saya tidak bisa rangkap jabatan. Apalagi tugas dan tanggungjawabnya saat ini lebih luas. Jadi saya pamit ke seluruh insan PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya," kata Lina.

 

Koropak.co.id - Istri Wagub Jabar Mundur Dari PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya (2)

 

Baca : Lina Marlina Ruzhan Mendulang Dukungan Akar Rumput

Untuk selanjutnya, kata Lina, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus DPC dan ketua-ketua PAC PPLiPI di Kabupaten Tasikmalaya untuk mengisi posisi Ketua DPC PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya.

"Silahkan dimusyawarahkan untuk mengisi posisi ketua. Pastinya, saya berpesan PPLiPI harus tetap eksis di Kabupaten Tasikmalaya dan saya akan tetap menjadi bagian dari keluarga PPLiPI," ujarnya.

Lina berharap, siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua DPC PPLiPI Kabupaten Tasikmalaya, bisa membawa organisasi yang identik dengan warna (pink) ini menjadi lebih maju dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya kaum perempuan.*

 

Baca pula : Lina Marlina Ruzhan Dinilai Figur Tepat Menjadi Pemimpin


Berita Terkait