Kemenangan Deni Sagara Ditetapkan Oleh Rapat Paripurna

Senin, 24 Februari 2020 21:19 D. Farhan Kamil Parlemen

Kemenangan Deni Sagara Ditetapkan Oleh Rapat Paripurna


Koropak.co.id - Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi proses pemilihan Wakil Bupati (Wabup) yang dilakukan secara demokratis. Selama pelaksanaan pemungutan suara melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Senin (24/2/2020) berjalan lancar sesuai rule yang telah ditegaskan oleh pihak panitia, sehingga apa yang dihasilkan dari pemilihan tersebut benar-benar dapat dipertanggungjawabkan.

"Kami juga mengucapkan selamat kepada Wabup terpilih Deni Sagara yang telah ditetapkan dalam rapat paripurna sesuai mekanisme dan peraturan berlaku. Semoga dapat bekerjasama dan bersinergi membangun Kabupaten Tasikmalaya bersama pemerintah daerah," kata Asep.

Tahapan selanjutnya, ucap Asep, hasil pemilihan Wabup Tasikmalaya ini akan disampaikan ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Gubernur Jawa Barat sebelum proses pelantikan wabup terpilih.

 

Koropak.co.id - Kemenangan Deni Sagara Ditetapkan Oleh Rapat Paripurna (2)

 

Baca : Deni Sagara Terpilih Menjadi Wakil Bupati Tasikmalaya

 

Apresiasi juga disampaikan Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto. Ia berterimakasih kepada pimpinan dan para anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyelenggarakan pemilihan wabup yang berlangsung aman, tertib dan penuh kekeluargaan. Sekaligus telah menyalurkan suaranya sebagai bentuk dukungan politik untuk pembangunan Kabupaten Tasikmalaya ke depan.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan kehadiran wabup ini. Tentu kerja saya akan sangat terbantu dan lebih bisa fokus di sisa akhir masa jabatan saya ini. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik, untuk mewujudkan secara utuh mimpi bupati mimpi bersama berupa visi dan misi," ujar Ade.

Ia memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan kehadiran wabup, keberadaan bupati lebih bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya.*

 

Baca pula : Mengisi Kekosongan, Wakil Bupati Tasikmalaya Dipilih Dewan