Lanud Wiriadinata dan Media Massa Perkuat Wujudkan Keterbukaan Informasi

Kamis, 27 Februari 2020 11:27 Erni Nur'aeni Daerah

Lanud Wiriadinata dan Media Massa Perkuat Wujudkan Keterbukaan Informasi

 

Koropak.co.id - Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan membangun kokohnya sinergitas, TNI Angkatan Udara Wiriadinata melaksanakan Media Gathering bersama sejumlah media massa di Tasikmalaya yang dilangsungkan di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Rabu (26/2/2020).

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (27/2/2020) Danlanud Wiriadinata, Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu mengatakan, dengan adanya silaturahmi bersama media massa, diharapkan jalinan kemitraan antara Lanud Wiriadinata dan media massa lebih kokoh.

"Kami juga mengajak rekan media untuk bersama membangun kedekatan dengan masyarakat melalui 5 fun yang akan kami gelar yaitu fun bike, fun walk, fun run, fun aerobik, dan fun ride," ujarnya.

 

Baca : Danlanud Wiriadinata Hadiri Peringatan Perjuangan KH Zainal Musthafa

 

Koropak.co.id - Lanud Wiriadinata dan Media Massa Perkuat Wujudkan Keterbukaan Informasi (2)

 

Baca : Kritik Atas Implementasi Program Penanganan Anak Punk di Tasikmalaya

Kegiatan 5 fun tersebut, ucap Danlanud, merupakan upaya agar masyarakat mengenal lebih dekat Lanud Wiriadinata, sekaligus menjadi upaya jajaran Lanud Wiriadinata untuk mengenalkan beberapa olahraga dirgantara seperti aeromodelling, paramotor, dan paratreak.

"Jika masyarakat ingin mencoba terbang berdua dengan para penerbang paragliding, nanti tentunya akan kita fasilitasi," ujarnya.

Ditambahkan Danlanud, program lain yang menjadi agenda rutin adalah kunjungan ke panti asuhan, membatu program pemerintah daerah se-Priangan Timur, serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jikalau masyarakat memerlukan bantuan kita pastinya siap kapan pun. Jadi jangan merasa canggung pada kami," katanya.*

 

Baca pula : Wujudkan Pemerintahan Dengan Keterbukaan Akses Informasi

 


Berita Terkait