Evaluasi di Hari Jadi, Kinerja Staf Poltekpel Banten Sudah Baik

Jum'at, 06 Maret 2020 15:30 Dede Hadiyana Nasional

Evaluasi di Hari Jadi, Kinerja Staf Poltekpel Banten Sudah Baik


Koropak.co.id - Di momentum Dies Natalis ke-16 Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Tangerang atau tahun pertama bagi Politeknik Pelayaran Banten, kinerja para pegawai di lembaga pendidikan tinggi yang beralamat di Jalan Raya Karang Serang Nomor 1 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Banten itupun dievaluasi.

Berbincang bersama Koropak, Jumat (6/3/2020) Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Joni Turiska, ST.,M.Si.,M.Mar.E menuturkan pegawai Poltekpel Banten selama ini telah bekerja dengan baik. Namun, seiring dengan telah bertransformasinya Poltekpel Banten dari Balai ke Politeknik, para pegawai diharap dapat senantiasa meningkatkan kinerjanya.

"Di usia 16 tahun, kami ucapkan terimakasih atas totalitas dan loyalitas kinerja para pegawai Poltekpel Banten. Diharapkan ke depan mutu kinerja pegawai terus ditingkatkan. Terutama dalam menghadapi tantangan ke depan yang akan lebih berat lagi," katanya.

 

Koropak.co.id - Evaluasi di Hari Jadi, Kinerja Staf Poltekpel Banten Sudah Baik (2)

 

 

Baca : Dari Tangerang Ke Yogyakarta Poltekpel Banten Kenalkan Kampus

 

Mengulas sejarah, kata Joni, di awal berdiri, Poltekpel Banten hanya memiliki 20 pegawai dengan 3 gedung dari pemerintah sebagai stimulan. Seiring waktu berjalan, dengan komitmen dan konsistensi segenap keluarga besar Poltekpel Banten, kampus kebanggaan yang bertransformasi pada Juli 2019 tersebut terus tumbuh dan kini telah memiliki 250 pegawai dengan banyak gedung penunjang pembelajaran sesuai peruntukan, baik untuk laboratorium maupun simulator.

"Dalam mengarungi perjalanan ke depan, dibutuhkan SDM pegawai yang berintegritas dan bertanggungjawab sehingga kinerja mereka bisa dipertanggungjawabkan. Harapannya, rencana dan target-target yang sudah dicanangkan Poltekpel Banten ke depan dapat terwujud," katanya.*

 

Baca pula : Lulusan Poltekpoel Banten Banyak Terserap Perusahaan Pelayaran

 

 

 


Berita Terkait