Poltekpel Banten Jalin MoU Dengan Politeknik Negeri Lampung

Selasa, 10 Maret 2020 08:13 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Jalin MoU Dengan Politeknik Negeri Lampung


Koropak.co.id - Guna pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mewujudkan sinergitas dalam meningkatkan kualitas SDM, Politeknik Pelayaran Banten dan Politeknik Negeri Lampung melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman yang berlangsung di Kampus Poltekpel Banten, Senin (9/3/2020).

Direktur Politeknik Negeri Lampung Dr. Ir. Sarono, M.Si., meyakini pihaknya sudah merasa sinkron untuk bersinergi dengan Poltekpel Banten sebagai lembaga yang sudah banyak mencetak SDM Maritim serta sangat berpengalaman dibidangnya.

"Kehadiran kami bersama rombongan bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dalam mewujudkan peningkatan kualitas SDM, penyediaan tenaga ahli, seminar, lokakarya, diklat pelatihan dan diskusi kelompok terarah. Dengan harapan, kerjasama ini dapat mempercepat terwujudnya SDM unggul di bidang maritim sehingga membuat Indonesia semakin maju," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Jalin MoU Dengan Politeknik Negeri Lampung (2)

 

Baca : Kokohkan Kelembagaan, Dua Kementerian Naungi Poltekpel Banten

Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Joni Turiska, S.T., M.Si., M.Mar.E., didampingi beberapa pejabat struktural dan fungsional Poltekpel Banten, menyambut baik kerjasama dengan Politeknik Negeri Lampung.

"Terimakasih kepada tim Politeknik Negeri Lampung. Nota kesepahaman ini merupakan suatu kehormatan bagi Poltekpel Banten. Sekaligus menjadi langkah maju bagi kita untuk menuju Indonesia maju seperti yang sudah dicanangkan oleh Presiden RI," katanya.

Joni berharap sinergi kedua politeknik ini dapat semakin berkembang dan tidak hanya di bidang pembangunan SDM saja, namun juga ditingkatkan dengan menyentuh berbagai bidang lain sesuai kebutuhan kedua lembaga," ucapnya.*

 

Baca pula : Lulusan Poltekpel Banten Banyak Terserap Perusahaan Pelayaran