Danlanud Gelar Jam Komandan Terkait Antisipasi Penyebaran Corona

Senin, 16 Maret 2020 20:18 Dede Hadiyana Daerah

Danlanud Gelar Jam Komandan Terkait Antisipasi Penyebaran Corona

 

Koropak.co.id - Mengantisipasi penyebaran virus Corona, Lanud Wiriadinata melaksanakan Jam Komandan yang berlangsung di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Senin (16/3/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., tersebut dihadiri seluruh personel Lanud Wiriadinata yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona sejak dini di lingkungan Lanud Wiriadinata.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S.H., menuturkan Kota Tasikmalaya saat ini masih dinyatakan aman dari Covid-19. Namun pihaknya mengimbau untuk tetap waspada karena penyebaran virus Corona sangat cepat dan berbahaya.

"Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah membentuk tim khusus pencegahan virus corona yang akan melakukan pencegahan secara promotif dan preventif. Untuk itu, saya instruksikan kepada seluruh anggota yang bertugas guna mengawasi dan memperketat setiap penumpang yang keluar maupun masuk ke Bandara Wiriadinata," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Danlanud Gelar Jam Komandan Terkait Antisipasi Penyebaran Corona (2)

 

Baca : Walikota Tasikmalaya Resmi Liburkan Aktivitas Belajar Mengajar

Danlanud juga berpesan kepada seluruh anggota di lingkungan Lanud Wiriadinata agar benar-benar memperhatikan kondisi pribadi dan keluarga, hindari bepergian ke fasilitas umum jika tidak diperlukan, segera cuci tangan dengan menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer, dan segera periksa ke klinik kesehatan jika merasakan gejala-gejala.

"Jangan panik menghadapi situasi, tetap tenang dan normal, tidak menimbun persediaan pangan, dan terpenting yakni jangan lupa berdoa, perbaiki kualitas ibadah, semua ini terjadi karena qudrat dan iradat Allah SWT," katanya.*

 

Baca pula : Darurat Corona, Bupati Tasikmalaya Mulai Berlakukan Homeschooling

 


Berita Terkait