Terbaru, Pasien Positif Corona di Indonesia Bertambah Menjadi 450 Orang

Sabtu, 21 Maret 2020 18:02 Eris Kuswara Nasional

Terbaru, Pasien Positif Corona di Indonesia Bertambah Menjadi 450 Orang


Koropak.co.id - Pemerintah Republik Indonesia, kembali memperbarui data terbaru terkait kasus virus Corona atau COVID-19 untuk skala nasional. Tercatat, per Sabtu (21/3/2020) terdapat penambahan sebanyak 81 orang untuk pasien yang positif terjangkit virus corona.

"Hari ini, ada penambahan kasus baru sebanyak 81 orang, sehingga untuk total pasien yang positif terjangkit virus corona kini menjadi 450 orang," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, sebagaimana dihimpun Koropak, Sabtu (21/3/2020).

Ditambahkan Yuri, jumlah otal kasus WNI yang positif terjangkit Corona di Indonesia tersebut dihimpun pemerintah mulai dari Jumat (20/3/2020) hingga Sabtu (21/3/2020).

 

Baca : Presiden Jokowi Pesan Jutaan Obat Untuk Pasien Corona

"Kasus pasien yang positif Corona ini tersebar di beberapa titik di Indonesia. Per hari ini juga terdapat penambahan pasien yang sembuh menjadi 4 orang. Sehingga jumlah pasien yang sembuh secara total adalah sebanyak 20 kasus," ujarnya.

Sementara itu, untuk pasien positif Corona yang meninggal dunia juga bertambah 6 orang. Maka jumlah total pasien yang meninggal dunia akibat virus corona kini menjadi 38 orang.*

 

Baca pula : Kominfo RI Umumkan Akun Chatbot Virus Corona Resmi Pemerintah

 


Berita Terkait