Seluruh Area Bandara Wiriadinata Disemprot Disinfektan

Minggu, 29 Maret 2020 10:26 Dede Hadiyana Daerah

Seluruh Area Bandara Wiriadinata Disemprot Disinfektan

 

Koropak.co.id - Seiring penyebaran virus corona yang semakin meningkat hingga ada satu pasien meninggal dunia, Kota Tasikmalaya kini sudah berstatus Kejadian Luar Biasa (KLB).

Berbagai instansi di wilayah Kota Tasikmalaya terus menggalakan pencegahan penularan Covid-19, salahsatunya dengan melakukan pencegahan lewat penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum. Seperti halnya yang dilakukan oleh Satkes Lanud Wiriadinata di area Lanud Wiriadinata, Sabtu (28/3/2020).

Kepada Koropak, Minggu (29/3/2020), Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, SH menuturkan untuk area yang disemprot cairan disinfektan mencakup area sekitar Lanud Wiriadinata meliputi Pos Jaga, sarana ibadah, dan sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan Yasarini PC Lanud Wiriadinata.

 

Baca: Terbaru 1 Orang Dinyatakan Positif, Kota Tasikmalaya Berstatus KLB

"Dengan ditetapkannya Kota Tasikmalaya yang sudah berstatus KLB, aksi yang kami lakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus corona atau covid-19," katanya.

Selain pencegahan, ucap Danlanud, upaya tersebut juga dilakukan untuk meminimalisasi penyebaran covid-19 yang tidak dapat dilihat dengan kasat mata.

"Semoga penyemprotan ini dapat memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan Lanud Wiriadinata, umumnya di Kota Tasikmalaya," katanya.*

 

Lihat : Corona Bukan Untuk Ditakuti, Mari Bersama Lawan Corona!

 


Berita Terkait