Harley Davidson Tasikmalaya Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

Sabtu, 04 April 2020 07:35 Eris Kuswara Daerah

Harley Davidson Tasikmalaya Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

 

Koropak.co.id - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tasikmalaya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Bantuan APD yang berjumlah 300 baju APD, 1.000 sarung tangan medis, dan 15 liter cairan disinfektan diserahkan perwakilan komunitas HDCI Tasikmalaya, H Herdi Suganda SH dan diterima langsung Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman di Sekretariat HDCI Tasikmalaya yang beralamat di bilangan Jalan Dr. Mohammad Hatta, Cipedes Kota Tasikmalaya, Jumat (3/4/2020).

Perwakilan Komunitas HDCI Tasikmalaya, H. Herdi Suganda SH bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sekaligus spirit HDCI untuk membantu dan mendukung Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

"Kami berharap bantuan ini dapat mendukung pemenuhan kebutuhan APD untuk tim medis di Kota Tasikmalaya, yang menangani pasien Covid-19 yang memang sangat memerlukan APD yang memadai," kata H Herdi.

 

Koropak.co.id - Harley Davidson Tasikmalaya Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

 

Baca : Tiga Pasien Positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya Alami Perkembangan Baik


Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengapresiasi bantuan APD dari HDCI Tasikmalaya. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu kebutuhan APD memadai bagi tim medis yang menangani pasien Covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada HDCI Kota Tasikmalaya yang sudah memberikan bantuan APD ini. Nantinya, APD ini akan didistribusikan ke setiap pelayanan kesehatan yang ada di Kota Tasikmalaya yang menangani pasien Covid-19,” katanya.*

 

Lihat : Walikota Tasikmalaya : Mari Bersama Putus Mata Rantai Sebaran Covid-19