Banjir Dukungan Untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya

Senin, 06 April 2020 13:00 Eris Kuswara Daerah

Banjir Dukungan Untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Pemerintah Kota Tasikmalaya menerima bantuan 10 unit Alat Pelindung diri dan 200 masker dari target 1 juta masker dan 5.000 APD dari Relawan 1 Juta Masker yang di dalamnya terdiri atas Gabungan Pengusaha Konveksi Kota Tasikmalaya.

Di saat yang bersamaan, Pemerintah Kota Tasikmalaya juga mendapat bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 96 buah dan 100 paket sembako yang diberikan Alumni SMAN 1 Tasikmalaya Angkatan 1990/1996. Kedua bantuan tersebut diterima Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman di Balekota Tasikmalaya, Minggu (5/4/2020).

Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan bantuan yang diberikan menjadi bentuk dukungan untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Tasikmalaya.

 

 

Koropak.co.id - Banjir Dukungan Untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya\

 

 

Baca : Jumlah Pasien PositifCovid-19 di Kota Tasikmalaya Kembali Bertambah


"Mewakili Pemerintah, Tim Gugus Tugas dan masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada relawan yang telah memberikan bantuannya. Ini merupakan bentuk dukungan bagi kami, sekaligus perwujudan 'Bersama Kita Lawan Corona'," kata Walikota.

Perwakilan Alumni SMAN 1 Angkatan 1990/1996, Zenzen Zainudin S.Ag menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Tasikmalaya.

"Insyaallah ke depannya bantuan seperti ini akan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan," tutur Zenzen.*

 

Baca pula : Anggota DPRD Dari Partai Nasdem Ini Bantu Warga Sterilkan Lingkungan