Kodim 0612/Tasikmalaya Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dua Panti Asuhan

Rabu, 22 April 2020 21:26 D. Farhan Kamil Daerah

Kodim 0612/Tasikmalaya Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dua Panti Asuhan

  

Koropak.co.id - Di hadapan sejumlah anak Panti Asuhan Yayasan Bakti Tunas Husada Cilolohan Keluran Setiaratu dan Panti Asuhan Yayasan Nurul Yakin Kelurahan Sukajaya, Dandim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Imam Wicaksana didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0612/Tasikmalaya Dina Wicaksana, mengajak semua pihak agar selalu menggunakan masker dalam setiap kegiatan dan selalu menjaga jarak komunikasi sosial.

Di samping itu juga. Dandim mengimbau agar tetap menerapkan pola hidup bersih salah satunya rajin mencuci tangan. Semua harus serius melaksanakan langkah-langkah tersebut sebagai upaya untuk pencegahan dan penanganan wabah virus corona.

Demikian hal itu disampaikan Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0612/Tasikmalaya, di sela-sela kegiatan bakti sosial dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19, di Panti Asuhan Yayasan Bakti Tunas Husada Cilolohan Keluran Setiaratu dan Panti Asuhan Yayasan Nurul Yakin Kelurahan Sukajaya, Rabu (22/4/2020).

 

Koropak.co.id - Kodim 0612Tasikmalaya Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dua Panti Asuhan

 

Baca : Enam Ribu Masker Dibagikan Untuk Enam Kelurahan di Pusat Kota Tasikmalaya

 

Di samping pembagian 500 masker dan sosialisasi tentang panduan antisipasi wabah Covid-19, dalam bakti sosial itu juga dibagikan 120 paket sembako yang langsung diterima oleh Pimpinan kedua yayasan tersebut.

"Tidak lain, ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang pencegahan dan penanganan wabah Covid-19. Di samping itu juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yang selama ini berada di panti asuhan, semoga bermanfaat," kata Dina Wicaksana.

Dalam aksi baksos itu juga pihaknya mengajak kepada seluruh anak-anak panti asuhan untuk selalu berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat selesai teratasi dengan tuntas. Anak-anak itu masih bersih dan doanya niscaya terkabul dengan cepat,” ujarnya.*

 

Baca pula : Kecamatan Tawang Terbanyak Pasien Positif Corona di Kota Tasikmalaya