Politeknik Pelayaran Banten Sediakan Banyak Fasilitas Penunjang

Senin, 27 April 2020 02:38 Dede Hadiyana Nasional

Politeknik Pelayaran Banten Sediakan Banyak Fasilitas Penunjang

 

Koropak.co.id - Disamping fasilitas utama yang tersedia sebagai sarana pembelajaran para taruna dan taruni untuk menjadi pelaut-pelaut unggul, Politeknik Pelayaran Banten juga menyediakan fasilitas lainnya yakni fasilitas penunjang.

Fasilitas penunjang tersebut salah satunya yakni perpustakaan yang menjadi pusat informasi untuk meningkatkan pengetahuan baik bagi para peserta diklat, staf, termasuk para instruktur di lingkungan Poltekpel Banten.

Buku-buku yang tersedia di perpustakaan kampus Poltekpel Banten ini merupakan referensi yang berkaitan dengan pemenuhan standard referensi internasional yang ditetapkan oleh IMO melalui QSS.

Selain itu, perpustakaan ini juga mengoleksi buku-buku umum termasuk majalah maritim yang dapat digunakan oleh seluruh Civitas Akademika Poltekpel Banten terlebih para peserta diklat untuk menambah wawasan.

 

Koropak.co.id - Politeknik Pelayaran Banten Sediakan Banyak Fasilitas Penunjang

 

Baca : Laboratorium Pelayaran Poltekpel Banten Siap Mencetak Pelaut Andal

 

Berkaitan dengan fasilitas, kampus Politeknik Pelayaran Banten juga menyediakan sebanyak 31 ruang kelas untuk menunjang pembelajaran para peserta diklat yang dilengkapi dengan pendingin udara, White Board, serta LCD Projector dengan kapasitas 30 siswa untuk setiap kelasnya.

Disamping itu, kegiatan pembelajaran juga ditunjang dengan fasilitas lainnya yang diantaranya Engine Hall, Workshop, Cargo Handling Crane, Water Pit, dan juga Boat House and Jetty. Selain itu juga terdapat Auditorium untuk kegiatan acara besar di dalam ruangan, Klinik Kesehatan, Masjid, Kantin, serta Area Parkir kendaraan yang cukup luas.*

 

Baca : Fasilitas Olahraga Mewadahi Potensi Individu Taruna Poltekpel Banten