Ciptakan Kebahagiaan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 03:27 D. Farhan Kamil Parlemen

Ciptakan Kebahagiaan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Sembako

 

Koropak.co.id - Bertajuk Berbagi Bahagia Di tengah pandemi Covid-19, DPRD Kabupaten Tasikmalaya membagikan puluhan paket sembako dan uang kadeudeuh, kepada sejumlah petugas security atau Satpam dan petugas kebersihan atau office boy (OB) DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (19/5/2020).

Perhatian khusus dari pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas yang selama wabah Covid-19 ini, mereka setia melayani dan menjaga gedung rakyat.

Dalam aksi sosial yang langsung dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi itu, disaksikan oleh seluruh jajaran kesekretaritan dewan.

"Bingkisan ini merupakan inisiatif pimpinan dan anggota serta rekan-rekan di Sekretariat DPRD. Isinya tidak seberapa namun paling tidak bingkisan ini bisa sedikit membantu para karyawan di lingkungan Sekretariat DPRD yang juga merasakan dampak dari pandemi Covid-19," kata Asep, Selasa (19/5/2020).

 

Koropak.co.id - Ciptakan Kebahagiaan, DPRD Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Sembako

 


Baca : Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Salurkan Bantuan Sembako


Disebutkan, pihaknya memahami kondisi keprihatinan akibat dampak wabah Covid-19 yang berimplikasi terhadap kehidupan masyarakat termasuk karyawan di lingkungan Setwan baik OB, Satpam dan lainnya.

Melalui aksi sosial ini, diharapkan terbangun rasa solidaritas antar sesama. Khususnya anggota DPRD dengan karyawan di lingkungan DPRD.

"Dengan solidaritas ini, maka diharapkan terbangun pula rasa kebersamaan dalam hal apapun. Termasuk dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat," ucapnya.*

 

Baca : Rapat Anggaran Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya Diwarnai Aksi Walk Out