Igora Kota Tasikmalaya Gelar Aksi Peduli Sesama Hadapi Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 21:55 Eris Kuswara Daerah

Igora Kota Tasikmalaya Gelar Aksi Peduli Sesama Hadapi Covid-19

 

Koropak.co.id - Memperingati milad ke-5, Ikatan Guru Olahraga (Igora) Kota Tasikmalaya menyalurkan bantuan dan donasi untuk guru honorer di 9 Ranting Igora Kota Tasikmalaya. Kegiatan sosial yang bertajuk Peduli Sesama Hadapi Covid-19 itu, dilaksanakan sejak Kamis (7/5/2020) lalu hingga Rabu (20/5/2020).

Ketua IGORA Kota Tasikmalaya, Doddy Jaenudin, S.Pd. mengatakan, bantuan berasal dari sumbangsih para guru olahraga PNS di tingkat SD, SMP, SMA atau SMK se-Kota Tasikmalaya.

"Bansos ini akan diberikan kepada 114 orang guru honorer yang tersebar di 9 ranting IGORA Kota Tasikmalaya, mulai dari ranting Igora Bungursari, Tawang, Mangkubumi, Cihideung, Cibeureum, Indihiang, SMP, SMA dan SMK," kata Doddy.

 

Baca : Pacu Prestasi Olahraga, Igora Kota Tasikmalaya Dikukuhkan

 

Menurut Doddy, dalam rangka memperingati milad ke-5 Igora Kota Tasikmalaya, pihaknya memilih melaksanakan kegiatan sosial untuk saling bantu sesama dari kalangam guru honorer yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19 ini.

"Bansos kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para guru olahraga honorer di masing-masing ranting. Mereka juga ikut terdampak Covid-19. Terimakasih kepada para guru yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita guru olahraga honorer. Semoga bansos ini bisa menjadi nilai ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi," tuturnya.*


Baca : Baznas Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Santunan Untuk Guru Ngaji dan Santri

 


Berita Terkait