Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Pererat Kedekatan Dengan Media

Jum'at, 22 Mei 2020 16:21 Eris Kuswara Parlemen

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Pererat Kedekatan Dengan Media

 

Koropak.co.id - Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhammad Muharram menggelar kegiatan bincang santai dan diskusi bersama rekan-rekan media baik cetak maupun online, di depan Kantor Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya Jalan Ahmad Yani Nomor 128 Kota Tasikmalaya, Kamis (21/5/2020).

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhammad Muharram mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan rekan-rekan media sebagai pemberi informasi kepada masyarakat, kegiatan tersebut juga untuk membahas permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Tasikmalaya

"Apalah artinya kami sebagai anggota dewan yang berteriak-teriak di internal, jika tidak ada media yang menyampaikan kepada masyarakat. Maka menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan media adalah keniscayaan," kata Dede.

 

Baca : Ratusan Ribu Warga Kota Tasikmalaya Rawan Orang Miskin Baru


Ditambahkan, masyarakat harus mengetahui mengenai apa yang DPRD Kota Tasikmalaya perjuangkan untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi saat ini. Sehingga dengan adanya bantuan dari media dalam menyampaikan informasi, masyarakat menjadi mengetahui apa yang telah, sedang dan akan diperjuangkan DPRD sebagai mitra pemerintah daerah.

PR pemerintah saat ini khususnya di Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya tambah dia, adalah kondisi orang miskin di Kota Tasikmalaya. Salah satunya ketika mereka sakit, ternyata masih takut untuk pergi ke rumah sakit.

Alasannya adalah, meskipun mereka peserta BPJS, tetapi untuk mendapat obat, mereka tetap harus menebus di luar. "Inilah persoalan yang harus kami selesaikan," ucapnya.*


Baca : Karut Marut Data Bansos Covid-19 Ketua RT dan RW Jadi Sasaran Warga