PKS Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Sabtu, 13 Juni 2020 22:02 Eris Kuswara Daerah

PKS Kota Tasikmalaya Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran


Koropak.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya, meninjau lokasi kebakaran di Bojong Tritura Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Jumat (12/6/2020). Selain itu DPD PKS ini juga menyalurkan bantuan kepada para korban.

"Kehadiran kami disini adalah untuk memberikan doa sekaligus menyalurkan sedikit bantuan bagi korban, guna meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran. Pastinya musibah ini cukup memberatkan, terlebih lagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi," kata Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Tasikmalaya, Ustaz Ishak Farid, Sabtu (13/6/2020).

Menurutnya, musibah itu bisa datang kapan saja dan dimana saja. Sehingga bagi yang terkena musibah pun harus ikhlas menerimanya dan dijadikan sebagai ujian dari Allah SWT dan bahan intropeksi diri agar ke depan menjadi lebih baik dan waspada.

"Kami berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga korban, khususnya dalam proses perbaikan rumah korban agar menjadi layak huni kembali," ucapnya.

 

Baca : Anggaran Jadi Sorotan Publik, PKS Inisiasi Bentuk Pansus Covid-19

 

Sementara itu, Oji (51) pemilik rumah, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD PKS Kota Tasikmalaya. Bantuan tersebut tentunya akan sedikit meringkankan beban kehidupan beberapa hari ke depan.

"Alhamdulillah untuk bantuan terus berdatang dan kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PKS Kota Tasikmalaya untuk bantuan yang disalurkan. Semoga bantuan ini membawa berkah dan Allah SWT membalas segala kebaikan semuanya," tutur Oji.*

 

Baca : Fraksi PKS Soroti Narkotika dan Implementasi Tata Nilai Kehidupan