Erry Purwanto Tak Bisa Menolak Jika Harus Mendampingi ARM

Kamis, 25 Juni 2020 19:58 D. Farhan Kamil Pilkada

Erry Purwanto Tak Bisa Menolak Jika Harus Mendampingi ARM

 

Koropak.co.id - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengaku tidak akan menolak jika dirinya ditunjuk untuk mendampingi pengusaha jasa angkutan Mayasari Grup, Azies Rismaya Mahpud (ARM), sebagai bakal calon Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

"Hal ini sudah saya sampaikan. Dan melihat gestur pak Azies saya kira sangat respons sekali. Akan tetapi keputusannya ada di pak Azies, di samping itu tentu bagaimana keputusan DPP Golkar," tutur Erry seusai menggelar silaturahmi dengan para pengurus anak cabang (PAC) Partai Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya di kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Jalan Cikunir Singaparna, Kamis (25/6/2020).

Menurut Erry, terkait rekomendasi, semua berada dalam kewenangan DPP Partai Golkar dan hal itu berdasar kajian di pusat. Prosesnya pun dinilai masih cukup panjang dan akan terus dilihat apa yang bakal terjadi kedepannya.

 

Baca : Golkar Nyatakan Bulat Dukung Azies Rismaya Mahpud

 

Disinggung soal keputusan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah yang memilih Azies untuk maju dalam Pilkada serentak 2020, Erry menyebutkan bahwa hal itu sebagai sinyal kuat jika Golkar siap mengusung Azies.

"Jika DPD Golkar Jawa Barat mengarah ke pengusungan ARM sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya, secara struktural pihaknya tidak bisa membantah apa yang disampaikan ketua DPD Golkar Jawa Barat. Yang jelas struktur partai hingga ke tingkat bawah, telah cukup solid dan terlihat semangatnya ketika Azies Rismaya hari ini datang ke kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya," tutur Erry.*

 

Baca : Yod Mintaraga Berharap Erry Purwanto Mendampingi ARM


Berita Terkait