Perangi Covid-19, Grab Luncurkan Ekstra Proteksi di Kota Tasikmalaya

Jum'at, 26 Juni 2020 20:29 Dede Hadiyana Daerah

Perangi Covid-19, Grab Luncurkan Ekstra Proteksi di Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengapresiasi peluncuran GrabCar dan GrabBike Protect oleh PT Grab Teknologi Indonesia Priangan Timur yang berlangsung di lingkungan kantor Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Jumat (26/6/2020).

"Mengingat sebagai jasa transportasi berbasis teknologi informasi, Grab di Kota Tasikmalaya menjadi sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penyebaran Covid-19," ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Grab Teknologi Indonesia Priangan Timur yang sudah berinovasi guna menunjang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahan penularan Covid-19 di bidang transportasi.

"Secara umum, inovasi proteksi yang diluncurkan Grab ini dapat melindungi masyarakat luas, disamping pengemudi dan penumpangnya,' kata Yusuf.

Menurut dia, peluncuran GrabCar dan GrabBike Protect ini merupakan peluncuran perdana di Priangan Timur yang bisa menjad motivasi antara Grab dan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk menjalin bekerjasama dan terus bermitra ke depannya.

"Diharapkan, dengan adanya inovasi baru ini, dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu meningkatkan akan pentingnya melindungi diri maupun orang lain dari sebaran Covid-19," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Perangi Covid-19, Grab Luncurkan Extra Proteksi di Kota Tasikmalaya

 

Baca : Bersama ACT Grab Bike dan Grab Car Disemprot Disinfektan


Ia berpesan kepada mitra pengemudi dan para pengguna jasa transportasi ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara konsisten serta saling mengingatkan satu sama lain.

"Protokol kesehatan juga harus tetap diterapkan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir," ujar Wakil Walikota.

Dilokasi yang sama, City Lead Grab Priangan Timur Hirawan Wibisana menuturkan, tujuan peluncuran inovasi GrabCar dan GrabBike Protect adalah untuk memberikan keamanan dan kenyamanan baik bagi pengemudi maupun konsumen.

"Dalam waktu dekat, kami akan segera menyosialisasikan inovasi GrabCar dan GrabBike Protect kepada masyarakat Priangan Timur khususnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari," katanya.*

 

Baca : Cegah Penyebaran Covid-19, Wakil Walikota Tasikmalaya Resmikan Kampung Tangguh

 


Berita Terkait