Pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya periode 2020-2024 Resmi Dilantik

Sabtu, 27 Juni 2020 20:19 Eris Kuswara Daerah

Pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya periode 2020-2024 Resmi Dilantik

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengahadiri kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tasikmalaya periode 2020-2024, di Aula DPRD Kota Tasikmalaya, Sabtu (27/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Oleh Soleh, SH, beserta tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya untuk periode 2020-2024.

"Semoga dengan kepengurusan baru ini, organisasi dapat berjalan lebih baik. Dan dengan dilantiknya kepengurusan baru DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, diharapkan bisa amanah dalam melaksanakan tugasnya, sehingga, BKPRMI mampu mewujudkan potensi pembangunan yang mengakar di masyarakat," kata Budi.

 

Koropak.co.id - Pengurus BKPRMI Kota Tasikmalaya periode 2020-2024 Resmi Dilantik (2)

 


Baca : Ormas Islam Turun Ke Jalan di Kota Tasikmalaya, Serukan Cabut RUU HIP

 

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH menyebutkan, para pemuda dan remaja masjid ini sangat berperan aktif dalam memajukan dan memakmuran masjid khususnya di daerah Kota Tasikmalaya.

"BKPRMI juga sangat berperan dalam menumbuhkan kesadaran beragama di kalangan muda Islam. Bahkan BKPRMI turut mendorong para pemuda untuk mempelajari sekaligus memperjuangkan Islam sebagai sebuah kebenaran mutlak," kata Aslim.

Disebutkan, BKPRMI ini dinilai berperan dalam mengembangkan kajian-kajian Islam di berbagai daerah. "Semakin kuat semangat generasi muda Islam Indonesia, tentunya semakin memantapkan posisi dan citra Indonesia, yang tidak hanya sebagai pemeluk Islam terbesar di dunia, tetapi juga sebagai pusat syiar dan peradaban Islam," ujarnya.*

 

Baca : Ribuan Massa Minta Aparat Tangkap Konseptor dan Inisiator RUU HIP


Berita Terkait