Tingkatkan Pelayanan, Program KB Jemput Bola di Kota Tasikmalaya

Senin, 29 Juni 2020 19:38 Eris Kuswara Daerah

Tingkatkan Pelayanan, Program KB Jemput Bola di Kota Tasikmalaya

 

 

Koropak.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 tahun 2020 Tingkat Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan Apel gabungan yang dipimpin langsung Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman di Halaman Balekota Tasikmalaya, Senin (29/6/2020).

Hadir dalam apel tersebut Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusuf, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan, Unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengatakan, melalui keluarga, Pemerintah Kota Tasikmalaya mengajak masyarakat untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menuju indonesia yang maju.

SDM yang unggul salah satunya dapat tercipta dengan peningkatan kualitas keluarga melalui program Pelayanan Keluarga Berencana (KB) sejuta akseptor dengan pemberian layanan jemput bola dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena, hingga saat ini pandemi Covid-19 masih ada meskipun Kota Tasikmalaya juga sudah menuju fase Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) atau New Normal," kata Walikota.

 

Koropak.co.id - Tingkatkan Pelayanan, Program KB Jemput Bola di Kota Tasikmalaya

 

Baca : Penderita Gangguan Jiwa di Kota Tasikmalaya Butuh Perhatian Keluarga

 

"Pemerintah Kota Tasikmalaya juga patut menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Perempuan (TP PKK) Kota Tasikmalaya dan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat yang selalu bekerjasama dalam rangka membangun bangsa dan mewujudkan indonesia yang sejahtera," ujarnya.

Pemerintah juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang selama ini telah berkerjasama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dalam rangka membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik," ucapnya.*

 

Lihat : Punk Punya Pendirian Sendiri, Anak Punk Bukan Untuk Diatur


Berita Terkait