Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin Menguat Untuk Pilkada 2020

Jum'at, 03 Juli 2020 18:28 D. Farhan Kamil Pilkada

Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin Menguat Untuk Pilkada 2020

 

Koropak.co.id - Niat dan tekad Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk mewujudkan pasangan khadimul ummah (pelayan umat) yang "nyaah ka rahayat" kian menguat.

Hal itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin (Hade Yakin), sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Dengan disaksikan Sekjen DPP PPP didampingi Ketua Desk Pilkada Nasional dan para Wakil Ketua DPP PPP serta Desk Pilkada DPW PPP Jawa Barat dan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Umum DPP PPP, Dr. Ir. H. Suharso Monoarfa, menyerahkan SK nomor 532/SK/DPP/C/VI/2020 kepada pasangan Hade Yakin di Gedung DPP PPP, Jalan Diponegoro nomor 60 Jakarta, sesaat sebelum pelaksanaan Salat Jumat sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (3/7/2020).

"SK ini adalah bukti bahwa PPP resmi mendukung pasangan Hade Yakin sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak Desember 2020 Kabupaten Tasikmalaya. Saya meminta kepada seluruh kader PPP di tingkat ranting di 351 desa dan pengurus anak cabang (PAC) di 39 Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, termasuk seluruh pengurus harian DPC PPP, segera melakukan konsolidasi dan tetap istiqomah memperjuangkan kemenangan pasangan Hade Yakin pada Pilkada Desember 2020 nanti," kata Manoarfa.

Dengan skuad 7 kursi di parlemen Kabupaten Tasikmalaya, ia meyakini mampu menggerakkan mesin partai dan mengawal kemenangan Hade Yakin.

 

Koropak.co.id - Pasangan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin Menguat Untuk Pilkada 2020

 

Baca : PDIP Kabupaten Tasikmalaya, Tunangan Dengan PAN, Menikah Dengan PPP

 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya sekaligus calon Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Cecep Nurul Yakin (CNY) mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan Ketua Umum DPP, Sekjen, Desk Pilkada Nasional dan seluruh Pengurus Harian (PH) DPP PPP, PH DPW PPP Jabar, PH DPC PPP Kab. Tasikmalaya, PHAC dan Ranting se-Kabupaten Tasikmalaya, seluruh simpatisan/kader PPP dan Majelis di setiap tingkatan.

"Terimakasih saya ucapkan terutama kepada para ulama, kiai, ajengan, santri, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan termasuk kepada para pegiat seni dan budaya, guru, paramedis, petani, nelayan, pedagang, karyawan, pengusaha, aparatur desa dan yang lainnya. Mereka saya nilai sebagai wasilah atau jembatan, sehingga keputusan DPP PPP resmi mengeluarkan SK untuk pasangan Hade Yakin," tuturnya.

Ia mengajak khususnya kepada seluruh kader PPP Kabupaten Tasikmalaya, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya dengan nawaetu yang "hade"/ baik. Sebab dengan niat awal yang baik, yakin Kabupaten Tasikmalaya akan semakin maju," ujarnya.*

 

Baca : Pemaketan Hade-Yakin Kian Kuat Setelah Survei